18 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | News

Luminite Electronics Umumkan Integrasi IP baru dengan Dahua

Luminite Electronics, produsen detektor PIR kabel dan nirkabel, mengumumkan pengintegrasian IP baru dengan Jaringan Video Rekorder Dahua Technology. Dahua Technology  adalah penyedia solusi pengawasan video terdepan di dunia. Produk mereka digunakan di banyak aplikasi termasuk konstruksi, infrastruktur energi, telekomunikasi, dan transportasi, serta keamanan publik.

Detektor Genesis dari Luminite memiliki reputasi tak tertandingi untuk deteksi perimeter eksternal yang kuat dan dapat diandalkan, dan digunakan secara luas oleh instalatur terkemuka di Inggris dan dunia.

Integrasi antara NVR Dahua seri 600 dan detektor PIR Genesis dan Masthead IP sekarang tersedia di Oprema. Integrasi ini memungkinkan sampai 64 detektor digunakan dari satu Masthead. Begitu ditambahkan, alarm, perusakan, guncangan, dan sinyal Masthead dari detektor dapat digunakan untuk memicu perekaman, aktivasi PTZ, output relay, dan tampilan alarm khusus.

Operator juga mendapat manfaat dari CMS Dahua dan software pintar mobile PSS/DMSS. Dalam beberapa bulan ke depan, Oprema dan Dahua akan bekerja sama dengan penyedia software ARC, Monitorsoft dan Sureview, untuk membawa fungsionalitas ini ke ruang kontrol.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar