18 Agustus 2016 | Denny - Redaksi | News

Transcend DrivePro, Kamera Perekam Aktivitas Berkendara

Tingginya angka kecelakaan di Indonesia menjadikan fungsi kamera perekam di kendaraan roda empat begitu penting. Untuk itu, Omega, sebuah distributor kamera Transcend, belum lama ini meluncurkan seri kamera DrivePro Car Video Recorder terbaru.

Hendra Gani, General Manager Omega mengatakan, DrivePro dirancang sedemikian rupa untuk merekam aktivitas berkendara sehari-hari. Jika terjadi kecelakaan, maka rekaman dari kamera tersebut bisa dijadikan alat bukti.

"Sehingga dengan adanya kamera perekam di mobil, membuat si pengendara menjadi lebih waspada di jalan," jelasnya kepada wartawan, Selasa (9/8/2016).

Dia menjelaskan, kamera DrivePro ini terdiri dari beberapa varian. Di antaranya adalah DrivePro 100, Drive Pro 200, Drive Pro 220 dan Drive Pro 520.

Beberapa keunggulan dari produk ini, Hendra menuturkan, adalah kemampuannya untuk merekam selama 30 detik ketika rusak dalam keadaan darurat berkat teknologi G Sensor yang tertanam di dalamnya.

Sedangkan, pada tipe DrivePro 520 yang merupakan tipe tertinggi sudah dilengkapi dengan fitur GPS, rear facing in car camera, peringatan tabrakan dan asisten mengemudi serta aplikasi mobile dengan konektivitas Wi-Fi.

"DrivePro 520 juga memiliki fitur kamera lensa ganda, pengemudi dapat melihat jernih kondisi do jalan dan interior mobil secara bersamaan," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar