22 Agustus 2016 | Desy - Redaksi | News
Kamera keamanan rumah, bersama mobil yang dihubungkan ke internet, adalah ketakutan terbesar warga Amerika ketika berurusan dengan peretasan.

61% Warga Amerika Takut Kamera Keamanan Rumah Mereka Diretas

Kamera keamanan rumah dan mobil berada di urutan teratas dalam survei yang dibuat oleh Vormetric dan Wakefield Research. Survei tersebut mendapati 61% responden khwatir dengan kedua peralatan yang terhubung ke Internet ini.

“Mengingat pertumbuhan pesat peralatan IoT baik dalam hal jumlah dan tipenya, keamanan sekarang harus menjadi prioritas utama,” kata Peter Galvin, kepala pemasaran Thales e-Security. “Dari pengalaman kami, kami mendapati bahwa perusahaan yang berpikir ke depan melindungi diri dan pelanggan mereka dengan memastikan bahwa peralatan IoT mereka dapat dipercaya, dan akses terhadap data yang dihasilkan dikontrol dengan enkripsi selama siklus hidupnya—di dalam alat, ketika transit, di tempat penyimpanan, dan ketika dianlisis.”

Hal-hal lain yang khawatir diretas adalah Amazon Echo (52%); jam tangan pintar (45%); monitor medis dan kulkas (keduanya 20%); fitness trackers (18%); termostat (14%) dan lampu bohlam (9%).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar