26 Agustus 2016 | Denny - Redaksi | News

Gaung Transformasi Digital di Metrodata Solution Day 2016

Konferensi Pers Metrodata Solution Day 2016

Era digital telah menginspirasi berbagai aspek bisnis untuk segera bertransformasi. Untuk itu, PT Metrodata Electronics Tbk mendorong para pelaku industri agar segera melakukan transformasi bisnis secara digital dengan menggunakan teknologi yang tepat pada acara Metrodata Solution Day (MSD) 2016 di Hotel Shangri La, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Presiden Direktur PT Metrodata Electronics, Tbk, Susanto Djaja mengatakan, transformasi digital mau tak mau akan segera digunakan para pelaku bisnis karena akan tertinggal bila tidak melakukannya. Namun harus dibarengi dengan penggunaan teknologi yang tepat dan efisien.

“Jika teknologi tidak digunakan dengan maksimal, maka tidak akan memberi keunggulan kompetitif. Namun, jika perusahaan memanfaatkan penggunaan teknologi, maka akan mengubah lanskap bisnis dan perusahaan menjadi lebih inovatif,” ujar Susanto saat memberikan keterangan pada wartawan, Rabu (24/8/2016).

 

 

Dia menambahkan, transformasi digital tidak hanya menggunakan atau berinvestasi teknologi digital secara langsung, namun juga harus mampu mengubah model bisnis menjadi lebih adaptif terhadap transformasi digital.

Dengan tren teknologi informasi dan komunikasi (TIK) ini, Metrodata pun lebih menggaungkannya dengan menghadirkan sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi pada MSD 2016.

Acara tersebut diramaikan oleh sekira seribu lebih pengunjung, yang terutama berasal dari corporate, pihak pemerintahan maupun end user. Terdapat juga beberapa seminar teknologi yang dihadirkan oleh perusaan TIK peserta MSD 2016.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar