02 September 2016 | Denny - Redaksi | News

WISO, Peluit Pintar untuk Keamanan Pribadi

Peluncuran peluit WISO (denny)

Tingkat keamanan terutama di kota-kota besar yang mengkhawatirkan membuat banyak individu kian merasa tak aman. Tak hanya kriminalitas, ancaman lain seperti bencana atau terorisme pun bisa mengincar jiwa seseorang.

Demi memaksimalkan rasa aman ekstra, PT Arnoldy Sigap Wibawa (ASW), sebuah perusahaan penyedia security service, menghadirkan sebuah perangkat keamanan terbaru.

Bekerja sama dengan WISO, perusahaan penyedia teknologi keamanan kelas dunia, PT ASW meluncurkan peluit pintar pertama di dunia untuk pasar Indonesia.

Peluit WISO adalah gabungan dari peluit tradisional dengan teknologi modern yang terintegrasi melalui bluetooth dan GPS agar penggunanya bisa merasa lebih aman namun dengan cara praktis.

Pengguna tinggal meniupkan peluit pintar ini atau menekan tombol selama dua detik jika berada dalam kondisi bahaya. Setelahnya, peluit WISO secara otomatis melaporkan sebuah notifikasi darurat kepada rekan terdekat pengguna secara real time.

Pengguna peluit pintar juga bisa mengatur siapa dan berapa jumlah orang yang ingin dikirimkan notifikasi darurat ketika dirinya tengah berada di situasi kritis.

Michael Arnoldy, President Director PT ASW mengatakan, karena dilengkapi bluetooth, peluit WISO bisa terkoneksi dengan ponsel pintar si pengguna.

"Bentuknya sangat fashionable, karena telah didesain dan diberi warna menarik sehingga tidak mencirikan sebagai alat keamanan," tuturnya di sela-sela peluncuran di Doppio Coffee, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Peluit WISO ini sudah bisa didapatkan melalui kantor pusat PT ASW dan tersedia di berbagai macam situs online penjualan barang dalam waktu dekat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar