08 September 2016 | Denny - Redaksi | News

Metrodata Group Segera Pasarkan Produk Bosch Security Systems

Acara kesepakatan kerjasama antara PT Synnex Metrodata Indonesia dengan Bosch Security Systems

PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), anak perusahaan Metrodata Group, mengumumkan kemitraannya dengan PT Robert Bosch untuk memasarkan serta menyediakan solusi menyeluruh tentang produk video pengawasan, akses kontrol, serta sistem evakuasi suara dan manajemennya di Indonesia.

Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia, Agus Honggo Widodo mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk memasarkan perangkat keamanan dari Bosch Security Systems. Pasalnya, produk-produk tersebut dirasa sangat cocok untuk kebutuhan komersial saat ini.

"Hal ini menjadikan posisi kami semakin kuat sebagai distributor penyedia solusi end to end di Indonesia yang dapat kami tawarkan kepada mitra bisnis kami,” ujar Agus, di sela-sela acara kesepakatan, Rabu (7/9/2016).

Selain itu, dengan meningkatnya gangguan dan ancaman keamanan, solusi menyeluruh tentang pengawasan dan proteksi menjadi suatu kebutuhan para end user untuk menjaga kelangsungan bisnis mereka. SMI sendiri akan menyediakan rangkaian produk Bosch yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

"Bahkan kami telah mempersiapkan SDM untuk mengelola dan mengembangkan produk dan solusi Bosch. SMI juga akan terus menambah ekosistem kemitraan dengan mitra bisnis dibidang Mechanical dan Engineering yang sangat sesuai dengan solusi produk yang ditawarkan oleh Bosch," tambah Lie Heng, Direktur Komersial PT SMI.

Senada dengan PT SMI, PT Robert Bosch pun menganggap langkah kerjasama ini sebagai kemajuan penting. "Kami mencari mitra yang bukan hanya dapat menjual produk namun juga memberikan layanan maksimal berdasarkan tingginya potensi di Indonesia," ungkap Dr. Ralf von Baer, Managing Director PT Robert Bosch.

Pada akhirnya, kemitraan ini berbuah pada kemudahan konsumen untuk mencari perangkat sistem keamanan yang terintegrasi. "Kami berharap SMI dan Bosch akan bersama-sama mengembangkan sistem keamanan di Indonesia melalui pengenalan merek serta perluasan cakupan geografis dari sisi penjualan, pemasaran dan pelatihan di berbagai daerah di Indonesia," pungkas King Hartono Hamidjaja, Country Sales General Manager Security System Bosch di Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar