08 September 2016 | Denny - Redaksi | News

Kemeriahan IFSEC Southeast Asia 2016 di Hari Pertama

Suasana IFSEC Southeast Asia 2016 di hari pertama

Ajang terlengkap soal perangkat sistem keamanan, kebakaran dan keselamatan, IFSEC Southeast Asia 2016 dibuka untuk pengunjung mulai dari Rabu (7/9/2016), kemarin. Pameran yang berlangsung di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC) ini akan berlangsung hingga Jumat (9/9/2016) esok.

Selain pameran dari ratusan produsen perangkat sistem keamanan kelas dunia, IFSEC Southeast Asia 2016 juga menampilkan beberapa seminar, seperti seminar OSH (Occupational, Safety & Health), training Cyber Security Malaysia dan juga pengembangan jaringan bisnis yang diadakan oleh EU-MCCCI.

Beberapa peserta pun sangat optimis tujuan mereka dapat terwujud dalam ajang ini. Li Ying Zhu, Marketing Officer Dahua Technology mengatakan, pihaknya merasa selalu ada peningkatan setelah tahun keempat keikutsertaan pihaknya di IFSEC Southeast Asia. "Banyak pengunjung yang bertanya di booth kami. Karena respon pasar di Malaysia baik, kemungkinan kami akan buka kantor perwakilan di sini," tutur Li seperti yang dikutip dari rilis UBM, penyelenggara IFSEC.

Sementara itu, pengunjung lokal bernama Nazree Daud mengatakan, dirinya sangat terpuaskan dengan apa yang dicari pada ajang IFSEC kali ini. "Rumah sakit kami sedang meningkatkan fasilitas keamanan. Di ajang ini saya menemukan beberapa perangkat yang dirasa sangat cocok. Selain itu, para peserta pameran sangat membantu dari segi pengetahuan bidang keamanan," tutur pegawai Rumah Sakit Segamat, Johor, Malaysia ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar