09 September 2016 | Reza - Redaksi | News

DJI Mavic, Drone Lipat Beresolusi 4K

DJI Mavic

Produsen pesawat nirawak DJI mengeluarkan bocoran tentang produk drone terbarunya, Mavic. Dikatakan bahwa Mavic merupakan bagian dari seri drone murah. Selain itu Mavic memiliki bentuk yang kecil dan ringan sekaligus mudah dibawa-bawa karena baling-balingnya bisa dilipat. Bobotnya pun hanya sekitar 600 gram.

Dilansir PetaPixel, Mavic akan dibekali kamera 4K untuk keperluan merekam video, lengkap dengan gimbal 2-axis untuk meredam goyangan. Baterai pada drone ini dikatakan memiliki kapasitas setengah dari baterai DJI Phantom. Sebagai pengendalinya, disertakan sebuah perangkat remote control berbasis Android  yang dilengkapi layar LCD untuk keperluan navigasi. Drone tersambung dengan remote melalui sambungan Wi-Fi yang sanggup memancarkan sinyal hingga jarak 300 meter. 

Nama Mavic sendiri pertama kali dipatenkan oleh DJI pada Agustus lalu. Ada kemungkinan DJI bakal meresmikan drone ini pada 15 September, untuk kemudian dipamerkan di ajang fotografi Photokina di Cologne, Jerman, pada 20 September.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar