14 September 2016 | Denny - Redaksi | News

Pasar CCTV Diperkirakan Tumbuh 16,56% Pertahun Hingga 2022

Pertumbuhan pasar video pengawasan

Pertumbuhan pasar video pengawasan seluruh dunia diperkirakan mencapai 71,28 miliar dollar Amerika Serikat, atau tumbuh sebesar 16,56 pertahun dari 2016 hingga 2022. Alasan utamanya, saat ini pengguna banyak yang memiliki perangkat video keamanan seiring meningkatnya ancaman keamanan, aktivitas kriminal maupun pencurian dan sebagainya.

Kamera CCTV berbasis IP diperkirakan akan mendominasi pasar dibanding kamera analog, pasalnya harga yang ditawarkan produsen untuk kamera IP kini makin murah dengan gambar berkualitas tinggi. Selain itu, pengguna juga dipermudah untuk urusan pemasangan maupun mengoperasikannya.

Perkiraan ini didapat berdasarkan laporan pasar sistem keamanan di Asia Pasifik, Amerika Utara, Eropa dan berbagai belahan dunia lainnya. Semakin canggihnya teknologi solusi video keamanan, produsen yang semakin banyak dan meningkatnya kejahatan menjadi faktor pertumbuhan pasar.

Produsen-produsen yang diperkirakan memainkan peranan penting pada bidang ini adalah Axis Communications, Bosch Security Systems, Zhejiang Dahua Technology, Hangzhou Hikvision Digital Technology, FLIR Systems Inc, Honeywell Security Group, Avigilon Corporation, Pelco by Schneider Electric, Panasonic System Networks, Hanwha Techwin, Nice Systems Limited dan Infinova Corporation.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar