09 Oktober 2016 | Desy - Redaksi | News

Genetec dan MOBOTIX AG Umumkan Kerja Sama Integrasi Teknologi

Genetec Inc., penyedia solusi keamanan IP open-architecture, dan MOBOTIX AG, produsen solusi video berbasis IP dari Jerman, mengumumkan kerja sama teknologi di mana kedua perusahaan itu akan bekerja bersama dalam bidang riset dan pengembangan, uji coba, pengembangan bisnis, dan dukungan penjualan baik untuk para klien baru ataupun yang telah ada di seluruh dunia.

Genetec Security Center menyatukan Video Management Systems (VMS), akses kontrol, Automatic Number Plate Recognition (ANPR), dan manajemen komunikasi ke dalam satu platform intuitif tunggal yang menawarkan satu atau banyak manajemen dari alat-alat MOBOTIX yang membawa pada efisiensi yang lebih besar dan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

MOBOTIX memperluas video untuk aplikasi keamanan fisik, operasi bisnis, keberlanjutan dan proses monitoring melalui hardware kamera yang andal, arsitektur yang desentralisasi, dan efisiensi energi. Solusi MOBOTIX termasuk sensor optik dan pencitraan termal. MOBOTIX memungkinkan klien untuk secara pro aktif mencegah tindak kriminal.

Genetec dan MOBOTIX tersebar di lebih dari 70 negara, dan melalui kerja sama ini, mereka akan mampu menawarkan solusi keamanan video IP end-to-end kepada para pelanggan mulai dari yang kecil-ke-menengah sampai perusahaan besar yang menggunakan kamera di banyak tempat.

Genetec dan MOBOTIX akan mampu memperkenalkan dan membagi kekuatan mereka masing-masing ke dalam pasar, membantu para klien baik dari skala menengah dan besar membangun proyek keamanan mereka dengan platform open-architecture.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar