26 Oktober 2016 | Denny - Redaksi | News

Professtama Kenalkan Teknologi Terbaru Hanwha Techwin

Partners' Day PT Professtama Teknik Cemerlang

PT Professtama Teknik Cemerlang sebagai distributor perangkat sistem keamanan Hanwha Techwin, menggelar acara Partners' Day, Selasa (25/10/2016). Di acara yang digelar di CGV Blitz Mall Central Park ini, Professtama fokus untuk mengenalkan kecanggihan teknologi terbaru dari rangkaian perangkat sistem keamanan yang dimiliki Hanwha Techwin.

Founder dan CEO Professtama, Sanny Suharli mengatakan, tujuan utama diadakannya Partners' Day karena perkembangan teknologi security system sudah sedemikian pesat. Maka seluruh klien maupun dealer Professtama harus mengetahui update terbaru dari perangkat security system Hanwha Techwin.

"Perusahaan kami telah berkiprah selama 32 tahun, namun kami terus memperbaharui teknologi terkini yang diluncurkan Hanwha Techwin untuk diinformasikan kepada seluruh relasi bisnis kami," ujar Sanny.

Dalam sesi presentasi, beberapa pembicara didaulat untuk menerangkan kecanggihan teknologi Hanwha Techwin. Beberapa di antaranya adalah Chief of Singapore Branch Hanwha Techwin, Yu Jin Seok, Senior Research Engineer Hanwha Techwin, Eric Kim, Director of Asia Limited Digifort, Kevin Cheng dan Founder & CEO iOmniscient Dr. Rustom Kanga.

Selain menerangkan beberapa tipe terbaru kamera CCTV Hanwha Techwin, Eric Kim juga menjelaskan beberapa proyek solusi vertikal seperti penerapan pada pengawasan kota, sektor perbankan, sarana transportasi dan juga bisnis ritel.

Sekira 200 orang peserta yang hadir pun terlihat antusias dengan penjelasan dari berbagai macam nara sumber. Bussiness Development PT Putratama Bhakti Satria, Adhi Hakim mengatakan, acara Partners' Day yang digelar Professtama kali ini sangat informatif terutama soal produk dan teknologi terbaru Hanwha Techwin.

"Perhelatan ini juga membantu kami sebagai perusahaan system integrator untuk memberitahukan kepada klien kami tentang produk mana yang mereka perlukan sesuai kebutuhan," tutur Adhi.

Acara Partners' Day pun diselingi dengan pemberian penghargaan kepada beberapa relasi bisnis setia Professtama dan pembagian doorprize kepada 5 orang peserta yang hadir. Kemudian, acara ditutup dengan nonton bareng film Jack Reacher: Never Go Back.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar