01 November 2016 | Denny - Redaksi | News

Dormakaba Gelar Edukasi Produk Melalui Tur Showroom

Acara tur showroom Dormakaba

PT Dorma Far East sebagai principal produk Dorma dan Kaba, menggelar tur showroom yang terletak di Gandaria 8 Office Tower Unit 1A, Jl. Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2016).

Direktur PT Dorma Far East Indonesia AS APAC, Syadiyah AB mengatakan, tujuan digelarnya kunjungan showroom ini adalah untuk memberikan edukasi kepada para kalangan yang berhubungan langsung dengan pintu akses keluar masuk, seperti kontraktor, arsitek bahkan pengembang properti.

"Sejak berdiri di Indonesia tahun 2011 lalu, PT Dorma Far East belum banyak diketahui oleh pasar potensial di negeri ini. Dengan adanya kegiatan ini, kami memberikan edukasi berupa pengenalan showroom kami yang diresmikan pada 7 Juni 2014 lalu," jelas Syadiyah.

Acara pun terbagi dalam beberapa sesi, pertama tentang proses merger antara dua perusahaan Dorma dan Kaba yang selesai di tahun 2015. Kemudian, acara diisi tentang penjelasan produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan Dorma maupun Kaba.

Tak hanya penjelasan kecanggihan produk, namun cara mengenali produk Dorma palsu yang beredar di pasaran pun juga diterangkan dalam acara ini.

"Ini kita lakukan untuk menekan beredarnya barang palsu bermerek Dorma yang masih marak di Indonesia. Bahkan barang palsu sampai mencaplok 20% market share kami. Jadi di sini dijelaskan mana perbedaan antara barang yang asli dan palsu," ungkap Syadiyah.

Acara juga berlanjut dengan sesi tanya jawab, makan siang bersama dan ditutup dengan sesi tur showroom yang memunculkan demo produk Dorma dan Kaba, sambil diselingi dengan perbincangan lebih lanjut antara peserta dan para karyawan PT Dorma Far East.

Syadiyah pun berharap agar acara seperti ini memberi pengetahuan kepada kalangan luas bahwa PT Dorma Far East memiliki showroom dengan produk lengkap sekaligus sebagai principal di Indonesia.

"Sebagai principal, kami bertugas sebagai pemberi dukungan penuh baik itu kepada konsumen, distributor atau aktivitas promosi dan pengenalan merek Dorma atau Kaba," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar