22 November 2016 | Reza - Redaksi | News

Terintegrasi Berbagai Merek, QNAP QTS 4.3 Resmi Dirilis

FOTO : Varian Produk QNAP

Produsen penyedia tawaran lengkap untuk Network Attached Storage (NAS) dan Network Video Recorder (NVR), QNAP Systems, Inc. menggelar QNAP World Tour 2016. Jakarta menjadi salah satu Kota dari 20 Kota di 18 negara yang menjadi saksi peluncuran QTS 4.3.

Bertempat di Ballroom B Intercontinental MidPlaza Hotel Jakarta, QTS 4.3 resmi diluncurkan. Dalam kesempatan itu bukan hanya produk-produk QNAP, produk-produk seperti Hard disk Seagate dan Avtech serta merek-merek lainnya turut dipamerkan. Sales Manager QNAP Indonesia, Agustian Purnama menyatakan, diadakannya acara ini bukan semata-mata hanya untuk meresmikan produk terbaru QNAP, melainkan juga mengajak sejumlah vendor untuk memberikan solusi lengkap dalam penggunaan NAS.

Adapun Vendor-vendor tersebut antara lain; Seagate; NetJapan; Avtech; Ncomputing; Doccept; dan Net Gain. Ditegaskannya, semua vendor tersebut telah terintegrasi dengan QNAP NAS sehingga bisa memberikan solusi sesuai kebutuhan pengguna. "Semuanya terintegrasi dan menawarkan solusi lengkap. Seagate memiliki hard disk Ironwolf dan Ironwolf Pro untuk NAS serta SkyHawk untuk surveillance system (DVR/NVR). Kemudian ada software backup ActiveImage Protector dari NetJapan, lalu IP Camera Avtech serta kartu video grafis dari AMD. Kesemuanya meningkatkan kemamouan QNAP NAS dalam mengolah video," tutur Agustian, Selasa (22/11/2016).

Sementara itu, Kepala pengembangan bisnis QNAP untuk wilayah Asia Pasifik, Arthur Yen mengatakan, QTS 4.3 dirancang untuk memberikan layanan dan kinerja yang tinggi dalam memenuhi kebutuhan pengguna untuk berbagi file, manajemen storage, lingkungan virtual, dan multimedia.

Dia menambahkan, QTS 4.3 merupakan sistem operasi NAS terbaru dari QNAP. Menurutnya, QTS 4.3 tidak hanya berubah dalam penampilan saja tapi juga memiliki segudang aplikasi baru. "Aplikasi baru kami seperti, Qcontactz, QmailAgent, Qfiling, QVPN, Hybrid Backup, serta peningkatan performa dan fitur dari aplikasi yang sudah ada," pungkas Arthur.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar