01 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

Geser Honeywell, Hikvision Rajai Peringkat A&S Security 50

A&S International resmi mengeluarkan daftar peringkat produsen terbesar di dunia dari bidang perangkat sistem keamanan untuk tahun 2016. Perolehan peringkat tersebut diperoleh berdasarkan angka pendapatan masing-masing pabrikan di tahun 2015.

Hikvision Digital Technology kali ini merajai daftar A&S Security 50. Pabrikan asal Tiongkok ini selama 5 tahun belakangan dianggap secara gencar dalam mengembangkan teknologi video pengawasan sekaligus mengerti akan kebutuhan pasar untuk kebutuhan keamanan. Selain itu, perwakilan Hikvision di seluruh dunia pun cukup cepat tersebar.

VP of International Business Center Hikvision, Keen Yao, mengatakan pihaknya kini memiliki 28 perwakilan dan lebih dari 700 pegawai di seluruh dunia. "Dukungan dan servis kepada konsumen lokal ditangani oleh mereka. Inilah mengapa bisnis intenasional kami bertumbuh lebih cepat beberapa tahun ini," ujar Yao.

Bersama sang rival senegaranya seperti Dahua yang dalam daftar ini berada di posisi ke empat, Hikvision selalu berfokus untuk menawarkan harga terjangkau kepada seluruh segmen pasar keamanan dunia. Selain itu, Hikvision kerap menyajikan teknologi keamanan yang cukup canggih.

Sementara itu, Honeywell menduduki posisi ke dua setelah tahun lalu menduduki peringkat teratas. Perolehan tersebut didasari dari bisnis keamanan kebakaran dan produk perangkat keamanan. Peringkat ini juga dipengaruhi manuver bisnis Honeywell Security & Fire yang ditangani oleh divisi automation and control solutions.

Dengan perubahan ini, Honeywell bisa mengembangkan banyak sumber dan fokus kepada solusi vertikal, seperti otomatisasi gedung. "Kami memproduksi banyak produk dan sistem untuk mengendalikan sistem keamanan dan keselamatan kebakaran gedung. Contohnya seperti HVAC building management systems. Dengan begitu kami berada di posisi yang kuat untuk melakukan integrasi yang lebih andal kepada konsumen," jelas North European Channel Marketing Leader Honeywell Security & Fire, James Somerville Smith.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar