03 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

Assa Abloy Akuisisi Produsen Bluetooth

Ilustrasi akuisisi

Assa Abloy mengumumkan langkah akuisisinya terhadap Bluvision, produsen Bluetooth Low Energy (BLE) ternama asal Amerika Serikat. Dengan akuisisi ini, Assa Abloy makin serius untuk melakukan penetrasi pasar Internet of Things (IoT).

"Bergabungnya Bluvision berguna bagi penambahan teknis Assa Abloy Group. Perusahaan telah menguatkan posisinya pada segi teknologi identifikasi. Seiring dengan perkembangan IoT, pengakuisisian Bluvision juga akan menambah kesempatan kami di pasar," ujar President dan CEO Assa Abloy, Johan Molin.

Sementara itu, Executive Vice President ASSA ABLOY, Head of business unit HID Global, Stefan Widing, mengatakan teknologi dari Bluvision akan memberikan tambahan BLE di produk HID agar memberikan perbedaan produk dengan yang lainnya.

"Kami memperpanjang kepemimpinan pasar dengan mengeluarkan solusi IoT berbasis BLE. Sehingga kami bisa memperkuat produk HID akses kontrol mobile. Dengan kombinasi teknologi ini, para konsumen dapat mengatur aset dan SDM mereka di dalam gedung dengan cara lebih baik," kata Widing.

Sebagai informasi, perusahaan Bluvision didirikan pada 2014 dan memiliki 21 pegawai. Perusahaan ini berpusat di Fort Lauderdale, Florida, AS.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar