15 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

ACRE Resmi Mengakuisisi ComNet

Ilustrasi akuisisi

Perusahaan induk Vanderbilt dan Mercury Security, ACRE, kini melakukan langkah akuisisi Communication Networks (ComNet). Perusahaan ComNet sendiri bergerak pada bidang produk transmisi data video.

Akuisisi yang dilakukan ACRE terhadap ComNet ini diperkirakan mampu menghadirkan teknologi komunikasi bagi produk-produk akses kontrol, deteksi penyusup dan video pengawasan. ComNet menawarkan transmisi data dan videonya dengan menggunakan jaringan FO, kabel tembaga, dan sistem nirkabel. Sehingga sangat sesuai untuk diterapkan pada sistem pengawasan di sistem transportasi maupun segmen industri.

CEO ACRE Joe Grillo mengatakan, dengan akuisisi ComNet tersebut teknologi komunikasi dan transfer datanya dapat mendukung portofolio produk yang telah dihasilkan anak perusahaan ACRE.

Sementara itu, President dan CEO ComNet Andrew Acquarulo Jr menambahkan antusiasmenya untuk bergabung dengan grup ACRE. "Hal ini akan menambah sinergitas dan membawa merek di bawah perusahaan ACRE menjadi lebih kuat," tuturnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar