16 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

Samsung Latah Bikin Drone?

Dokumen paten drone Samsung

Raksasa IT asal Korea Selatan, Samsung, diberitakan sedang membuat pesawat nirawak atau drone. Isu tersebut berhembus ketika ada dokumen yang berisi pengajuan paten produk kepada pemerintah Korea Selatan.

Samsung pun bungkam seribu bahasa soal kabar ini, namun diketahui produsen multi produk ini telah membuka sebuah laboratorium yang berusaha membuat berbagai inovasi baru, misalnya saja drone.

Dari dokumen pengajuan paten tersebut, model drone yang diajukan Samsung lebih mirip pesawat alien atau U.F.O. Bentuknya melingkar dengan sebuah tonjolan di bawahnya sebagai ruang untuk kamera. Bukan tak mungkin kamera yang disematkan nanti dari varian Gear 360.

Dokumen paten tersebut juga mengungkap model baling-baling drone Samsung ini hanya berjumlah satu unit namun cukup besar. Uniknya, dari atas baling-baling tersebut akan terlihat tembus pandang ke bawah hingga ke bagian ruang kamera.

Untuk sementara, drone Samsung masih berupa konsep, belum beranjak ke purwarupa. Namun, bagi penggemar merek Samsung, tak ada salahnya berharap-harap cemas menunggu kehadiran drone ini di pasaran.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar