24 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

Professtama Hadirkan Software Manajemen Sistem Keamanan Terpadu

Kerjasama Professtama dan Igloo Security

Sebuah software Physical Security Information Management (PSIM) yang mumpuni dirasa sangat dibutuhkan saat ini. Pasalnya, sistem keamanan di sebuah organisasi sudah dirasa makin kompleks dan terintegrasi.

Untuk itu, PT Professtama Tehnik Cemerlang, perusahaan yang bergerak di bidang sistem keamanan terlengkap di Indonesia, mengadakan kerja sama dengan perusahaan penyedia informasi keamanan asal Korea Selatan, Igloo Security, menghadirkan solusi software PSIM dan Security Information & Event Management (SIEM) di Indonesia. Acara penandatanganan kerja sama ini digelar di Hotel JW Mariott Jakarta, Jumat (23/12/2016).

"Dengan pengalaman selama lebih dari 32 tahun di perangkat sistem keamanan, Professtama ingin menghadirkan solusi berupa software untuk manajemen sistem keamanan bagi segmen korporasi di Indonesia," ujar Founder & CEO Professtama Group Dr. Ir. Sanny Suharli.

Dua produk Igloo Security yang akan dipasarkan di Indonesia melalui Professtama adalah Spider TM (software SIEM) dan Liger (software PSIM). Dua software ini dipercaya mampu menghadirkan kemudahan untuk memonitoring dan mengatur sistem keamanan sesuai kebutuhan pengguna.

Sistem keamanan yang terdiri dari banyak perangkat mulai dari CCTV, kontrol akses, alarm kebakaran dan lainnya, dapat diatur melalui sistem ini hanya melalui sebuah interface. "Maka dari itu, sangat cocok digunakan di korporasi di bidang pemerintahan, perbankan, perhotelan dan sebagainya," tambah Sanny.

Dirinya juga menjelaskan, selain memasarkan, Professtama juga memberikan dukungan purna jual dan pelatihan teknis bagi korporasi pengguna software ini. Selain itu, Professtama juga menyediakan software yang sudah terpasang di kantornya sebagai alat peraga bagi korporasi yang ingin mencoba solusi manajemen sistem keamanan ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar