28 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

Aplikasi JMCARe untuk Pantau Lalu Lintas Liburan Akhir Tahun

Jasa Marga

PT Jasa Marga meluncurkan aplikasi JMCARe sebagai sarana kebutuhan informasi bagi para pengguna jalan tol. Di aplikasi JMCARe ini, pengguna dapat mendapatkan informasi lalu lintas sekaligus memantau keadaan jalan tol.

Fitur notifikasi berbasis push notification message yang berfungsi untuk memberikan informasi situasi lalu lintas di jalan tol secara real time kepada pengguna jalan yang memanfaatkan GPS pada ponsel pengguna jalan.

Sementara untuk fitur informasi, segala informasi mengenai jalan tol bisa didapat pengguna melalui Jasa Marga Traffic Information Center (JMTIC). Selain itu, pengguna juga dapat mengakses streaming CCTV jalan tol secara real time selama 24 jam penuh.

Menurut AVP Corporat Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru, aplikasi JMCARe ini sudah dapat diunduh melalui ponsel berbasis Android di Play Store mulai 23 Desember 2016 kemarin. Sedangkan bagi para pengguna ponsel iOS, dapat mengunduhnya pada 1 Januari 2017 mendatang.

Aplikasi JMCARe ini tidak berbayar dan pihak Jasa Marga sendiri masih akan terus melakukan pengembangan. Dalam waktu dekat, penambahan fitur aplikasi akan ditambahkan seperti Smart Assistance, yaitu memberi alternatif rute tercepat hingga meminta bantuan mobil derek.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar