29 Desember 2016 | Denny - Redaksi | News

Dahua Amerika Gandeng PSA Security untuk Distribusi Produk

Ilustrasi

Dahua Technology USA resmi menjalin hubungan kerja sama untuk layanan distribusi perangkat keamanan Dahua untuk sektor industri. Dengan kerja sama ini, para integrator PSA dapat menawarkan produk-produk kamera IP, analog dan NVR Dahua kepada konsumen mereka.

Perangkat sistem keamanan Dahua termasuk berkualitas yang dapat diandalkan. Kamera dan NVR nya juga sudah dibekali fitur terkini. Sebut saja kompresi data H.264+ yang dapat menghemat bandwidth hingga 70% dan teknologi Starlight agar kamera tetap menangkap gambar dengan baik walau di keadaan gelap.

"Kerja sama kami dengan PSA adalah kunci ekspansi bisnis kami di Amerika Utara. Kami pun senang menjadi bagian dari PSA networks, sehingga seluruh integrator mereka dapat memakai produk-produk kami," ujar CEO Dahua USA, Tim Wang.

Sementara itu, PSA Security Network adalah salah satu jaringan perangkat sistem keamanan terbesar di dunia. Cabang PSA tersebar di 300 lokasi dan memiliki hampir 6.000 karyawan dan dengan omzet hingga 3,5 miliar dolar per tahunnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar