17 Januari 2017 | Denny - Redaksi | News

VMS XProtect Milestone Kini Terkoneksi BIS Bosch

Ilustrasi

Kerja sama antara Bosch dengan Milestone System kini makin berkembang. Salah satunya adalah langkah integrasi antara video Management software (VMS) XProtect dengan software Building Integration System (BIS) dari Bosch.

Integrasi ini menghasilkan solusi pengaturan sistem keamanan gedung hanya dengan satu platform saja. Jika ada kebakaran atau penyusup, maka kamera CCTV terdekat akan hidup otomatis. Sebuah alarm yang terkoneksi melalui detektor yang diatur oleh BIS dapat memicu kamera di lokasi yang diatur oleh XProtect sebagai verifikasi alarm. Pengguna tinggal memperbesar gambar untuk menginvestigasi area kejadian dengan kamera yang lain sebelum merespon alarm.

Untuk lebih meningkatkan keamanan, fungsi dari XProtect adalah agar kamera melakukan monitoring secara non stop. Alarm dari BIS akan melaporkan kondisi bila ada sistem XProtect yang bermasalah dengan penyimpanan data di server.

VMS Milestone ini juga dapat terintegrasi dengan Access Professional Edition (APE) Bosch. APE adalah software yang mudah digunakan untuk mengatur akses sistem keamanan di tempat yang memerlukan keamanan tinggi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar