20 Januari 2017 | Denny - Redaksi | News

PTI: Pasar CCTV Diproyeksikan Tumbuh 20%

Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia Nicko Christian

Semakin tingginya tingkat kepedulian masyarakat Indonesia terhadap keamanan, diperkirakan membuat pasar perangkat sistem keamanan, khususnya CCTV, kian bertumbuh. Bahkan diproyeksikan angkanya bisa tembus 20% untuk keseluruhan.

Hal tersebut dikatakan oleh Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia Nicko Christian. Menurutnya, CCTV akan semakin dibutuhkan sejalan dengan tingginya angka kriminalitas di banyak kota.

"Menurut saya, CCTV ini akan menjadi tren, karena masyarakat semakin aware dengan keamanan dan ini dibutuhkan tidak hanya di rumah tetapi juga di kantor," ujarnya di sela-sela acara Dahua SI Gathering yang digelar oleh PTI, Selasa (17/1/2017).

Saat ini, PTI sebagai distributor tunggal merek CCTV Dahua telah terlibat dalam berbagai proyek smart city di berbagai kota Indonesia. Hal tersebut menurutnya didukung oleh konektivitas yang sekarang cukup memadai untuk teknologi smart city.

Selain itu, Nicko cukup optimis dalam menambah marketshare CCTV Dahua melalui pembukaan 4 dealer baru di beberapa kota besar. "Target marketshare Dahua 10%-15% di tahun ini. Tahun lalu, kami baru 3 tempat. Tahun ini akan ditambah 4 lagi," paparnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar