20 Januari 2017 | Denny - Redaksi | News

Tingkatkan Sistem Manajemen, Arteco dan ZKAccess Jalin integrasi

Ilustrasi

Penyedia solusi manajemen event video, Arteco, mengumumkan integrasinya dengan perusahaan akses kontrol ZKAccess. Belakangan ini, integrasi antara akses kontrol dengan CCTV mampu menarik market tersendiri. Hal inilah yang menjadi alasan dua perusahaan tersebut berintegrasi.

Hasilnya, dua produk yakni Arteco Video Event Management Software (VEMS) akan terintegrasi dengan software ZKBioSecurity. Integrasi ini berjalan melalui Open Connector Arteco, sebuah platform integrasi yang menyajikan sistem operasional antara VEMS dengan aplikasi pihak ketiga.

"ZKAccess adalah salah satu penyedia solusi biometrik, RFID dan akses kontrol terbesar. Kami selalu mencari perusahaan dengan prestasi yang sama agar mampu meraih permintaan di pasar. Arteco adalah partner ideal dalam hal ini," ujar CEO ZKAccess Larry Reed.

Sementara itu VP Arteco Steve Birkmeier mengatakan, pihaknya senang dengan integrasi ini. Pasalnya para pengguna akan diuntungkan dengan platform yang sama antara monitoring CCTV dengan akses kontrol agar keamanan lebih meningkat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar