25 Januari 2017 | Denny - Redaksi | News

Indonesia Infrastructure Week Kembali Digelar November 2017

Indonesia Infrastructure Week 2017

Tarsus Group, grup media internasional berbasis business-to-business (B2B), kembali menggelar Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2017, 8-10 November 2017 mendatang. Penyelenggaraan ini adalah sebuah komitmen Tarsus Group dalam menyelenggarakan event B2B di Indonesia.

”Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi grup dan tahun 2017 akan menjadi awal rencana ekspansi kami untuk menghadirkan lebih banyak event business-to-business, melayani sektor industri baru, dalam mendukung kesejahteraan ekonomi Indonesia.” ujar Douglas Emslie, Group Managing Director Tarsus Group.

Ajang IIW sendiri akan menggandeng pemerintah dalam mengusung visi penting yaitu mengembangkan infrastruktur yang memadai. Kolaborasi ini akan menghadirkan sebuah platform khusus untuk menghasilkan peluang bisnis.

Di dalam pameran IIW ini nantinya juga hadir satu ajang lainnya yakni InfraTraffic Indonesia. Event ini terdiri dari 3 hari pameran dan disertai program konferensi selama 2 hari.

InfraTraffic Indonesia akan menghadirkan supplier infrastruktur jalan, manajemen lalu lintas, keselamatan jalan, dan teknologi mobilitas cerdas bersama dengan pemilik proyek infrastruktur jalan, transportasi umum dan operator jalan tol, operator transportasi dari sektor swasta, serta pihak otoritas transportasi dan berbagai instansi pemerintah lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar