26 Januari 2017 | Denny - Redaksi | News

Dahua Luncurkan Solusi Parkir Pintar

Solusi parkir pintar dari Dahua

Dewasa ini, makin meningkatnya volume kendaraan tak dibarengi dengan pengadaan parkir yang memadai, terutama yang berada di gedung tinggi. Sistem yang sudah ada saat ini dianggap kurang efisien karena terdapat beberapa kekurangan seperti kartu parkir yang sering hilang.

Atas kepedulian tersebut, Dahua Technology baru saja meluncurkan solusi parkir pintar. Solusi dari Dahua ini berdasarkan dari teknologi CCTV dan video analitik. Tak hanya itu, sistem analitik DH-DSS4004-EMS juga sudah diintegrasikan ke solusi ini.

Pintu masuk parkir yang disodorkan oleh solusi Dahua ini tak membutuhkan tenaga manusia, namun pengendara dapat merasakan kemudahan saat ingin masuk. Solusi parkir pintar ini dapat digunakan untuk apartemen yang kini menjamur di perkotaan.

Pengatur Pintu Masuknya menggunakan kamera berteknologi ANPR yaitu ITC237-PU1A-IRHL. Kendaraan yang akan masuk akan diidentifikasi oleh kamera tersebut dengan menganalisis pelat nomornya. Jika ingin berbicara dengan operator, pengendara dapat memencet tombol video interkom Dahua model VTT201.

NVR5208-8P-4KS2 Dahua yang ada di solusi parkir pintar ini dapat melayani perekaman video dengan resolusi Ultra HD 4K. Operator dapat melacak informasi dari pelat kendaraan serta riwayat keluar masuk melalui sebuah tampilan. NVR ini juga dapat mengeluarkan data tersebut ke memori lain seperti USB.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar