31 Januari 2017 | Denny - Redaksi | News

CNL Software Jalin Kerja Sama Teknologi dengan nuPSYS

CNL & nuPSYS

CNL Software dan nuPSYS mencapai kesepakatan tentang kerja sama teknologi. Dalam kerja sama ini, nuPSYS akan membawa visualisasi 3 dimensi mereka yaitu nuSIM, yang akan dimasukkan ke software IPSecurityCenter dari CNL yang biasa dipakai untuk segmen perumahan dan industri.

Kerja sama yang terbentuk dari program CNL Software Technology Alliance ini akan meningkatkan kewaspadaan pengguna terhadap seluruh aset mereka. Seluruh kamera di titik-titik tertentu secara akurat akan ditampilkan secara 3D dengan solusi PSIM.

VP Sales & Marketing CNL Software James Condron menuturkan, CNL selalu berkomitmen dengan seluruh teknologi yang bisa memperkaya pengawasan situasi dari ruang kontrol. "Kami juga sangat proaktif untuk mengembangkan produk baru. IPSecurityCenter dan nuSIM adalah salah satunya," ujarnya.

Ditambahkan olehnya, pengguna dapat melihat tayangan video secara multilayer. Hal ini akan meningkatkan akurasi tampilan perspektif 3D yang dihasilkan PSIM tersebut.

"nuSIM lebih memakai sumber dari GPU dari pada memori di CPU. Hal ini akan membuat tampilan 3D lebih dinamis tanpa membebani sistem lain yang sedang berjalan. Performa nuSIM juga paling tinggi di antara solusi lain yang ada di pasaran saat ini," ungkap CTO & Founder nuPSYS Dmitry Bokotey.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar