06 Februari 2017 | Denny - Redaksi | News

SECON, Pameran Keamanan Internasional Digelar Maret di Korea

Pameran SECON

Korea Selatan segera menggelar pameran dan konferensi sistem keamanan berskala internasional yang bernama SECON. Ajang ini diadakan pada 15-17 Maret 2017 mendatang di KINTEX, Seoul.

Pameran ini digelar seiring dengan meningkatnya proteksi keamanan global. Banyak negara di dunia yang menerapkan peraturan baru agar keamanan dan keselamatan warganya makin terjaga. Bisa dibilang pula jika saat ini dunia sedang memasuki era revolusi industri keempat, ditandai dengan hadirnya kepintaran buatan, Internet of Things (IoT), Big Data dan sebagainya. Dengan ancaman keamanan yang makin serius pada sektor industri tersebut, maka sistem keamanan juga menjadi salah satu infrastruktur dasar dari seluruh industri.

Sementara itu, industri sistem keamanan di Korea Selatan menunjukkan peningkatan tahunan sejumlah 5% hingga 10%. Negara ini juga dianggap sebagai salah satu kunci penting dalam industri keamanan dunia karena basis teknologi IT di sana sudah menancap begitu kuat.

Berbagai merek sistem keamanan seperti Hikvision dan Dahua sudah mengkonfirmasi akan menjadi ekshibitor di SECON 2017. Ditambah lagi, produsen tingkat dunia seperti Gunnebo, FLIR Systems, Optex, Honeywell, HID Global juga akan hadir. Andalan tuan rumah pun tak ingin ketinggalan, merek-merek seperti Samsung S-1 Corporation, Hanwha Techwin, Kumho Petrochemical akan turut serta di SECON 2017. Seluruh ekshibitor tersebut akan memperkenalkan tren keamanan terkini sembari mempromosikan produk dan teknologi terbarunya.

Dengan rekam jejak selama enam tahun penyelenggaraan, SECON selalu menyediakan solusi keamanan yang cocok diterapkan oleh calon konsumen dari beragam segmen industri. Saat SECON 2016 lalu, dari 44.358 pengunjung yang datang, 60,8% di antaranya merupakan para pembuat keputusan di perusahaannya. Sementara 25,4% pengunjung lainnya merupakan para manajer yang aktif terlibat dalam bidang sistem keamanan.

Selain itu, sejak debutnya pada 2012, SECON telah berhasil meningkatkan jumlah ekshibitor sebanyak 13% tiap tahun. Di tahun ini, 64% ekshibitor tahun lalu menunjukkan antusiasmenya dengan memesan booth kembali. Kemudian, kehadiran UBM Group sebagai EO penyelenggara pameran terkenal seperti IFSEC, juga akan membantu SECON 2017 menjadi lebih hidup.

Pada intinya, SECON menawarkan sebuah platform bisnis bagi para pelaku industri keamanan melalui sebuah layanan yang akan dibutuhkan bagi para ekshibitor. Layanan ini adalah sebuah alat yang kuat, efektif dan intuisif bagi para ekshibitor untuk menemukan calon konsumen mereka.

Permintaan untuk booth pameran di SECON 2017 juga terbilang tinggi, terbukti dari beberapa yang terjual dengan cepat.

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi:

Boannews Co.,Ltd.
James Lee
Tel: +82-2-6715-5400
Email: global@seconexpo.com



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar