10 Februari 2017 | Denny - Redaksi | News

Penetrasi Pasar di Eropa, Hanwha Techwin Gandeng ADI Global

Ilustrasi

Hanwha Techwin dan ADI Global Distribution membentuk perjanjian kerja sama untuk mendukung seluruh instalatur dan integrator sistem keamanan di seluruh Eropa.

Perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Managing Director ADI EMEA Business Alan Paterson, dengan Managing Director Hanwha Techwin Europe Bob (H.Y) Hwang Ph.D. Dengan kerja sama ini, ADI dapat menawarkan seluruh varian produk Hanwha Techwin Wisenet kepada konsumen mereka.

Peterson mengatakan, pihaknya sangat menikmati keuntungan menjadi distributor Hanwha Techwin yang sudah berjalan beberapa tahun. "Namun dengan perjanjian baru ini, kerja sama yang sudah berjalan jadi semakin erat," tuturnya.

Selain itu, konsumen di seluruh Eropa akan mendapatkan varian produk Hanwha Techwin dengan harga yang kompetitif. Termasuk di antaranya kamera Wisenet P dan Q dan chipset Wisenet X yang akan diluncurkan musim semi 2017.

Sementara itu, Bob Hwang mengatakan bahwa aliansi ini memastikan Hanwha Techwin sebagai salah satu produk video pengawas yang paling cepat tumbuh di Eropa. "ADI Global Distribution tak hanya mendistribusikan produk Hanwha Techwin namun juga pelayanan purna jualnya," ujarnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar