17 Februari 2017 | Denny - Redaksi | News

Penjaga Pantai AS Pilih FLIR Sebagai Pemasok Alat Navigasi Kapal

Kapal penjaga perairan AS

Kontrak senilai US $ 50 juta berhasil diraih FLIR Systems untuk menyediakan seluruh keperluan dan perangkat elektronik bagi seluruh kapal operasional U.S Coast Guard (Satuan Penjaga Pantai Amerika Serikat). Kontrak yang berjalan hingga 5 tahun ini mengikat FLIR Systems agar selalu menyediakan perangkat elektronik terbaik bagi sekira 2.000 kapal milik U.S Coast Guard.

Beberapa perangkat yang akan disediakan FLIR antara lain layar multifungsi khusus navigasi Raymarine, radar, sonar remote instrument displays, dan autopilots. Semua perangkat ini akan diintegrasikan dengan sistem operasi Raymarine Lighthouse agar petugas mudah menggunakannya.

Untuk mendukung misi SAR para petugas, Raymarine Lighthouse akan memprogram diri ke dalam pola SAR. Sehingga setiap kapal yang beroperasi akan melakukan pola yang serupa dalam setiap kegiatan SAR.

"Kami bangga dipilih oleh U.S Coast Guard untuk menyuplai peralatan navigasi perairan sehingga dapat meningkatkan kewaspadaan. Semua perangkat kami terbukti keandalannya dan sangat mudah penggunaannya," papar President & CEO FLIR Systems Andy Teich.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar