23 Februari 2017 | Denny - Redaksi | News

ZKAccess Kini Tergabung dalam AMAG Technology Symmetry Partner

Bergabungnya ZKAccess ke dalam program Symmetry Prefered Partner membuat sistem manajemen keamanan AMAG Technology makin kuat. Pasalnya, produk fingerprint reader OP-200 dari ZKAccess telah terintegrasi dengan sistem akses kontrol Symmetry. Kapabilitas Symmetry dalam menghadirkan solusi biometrik pun tercapai dengan kehadiran ZKAccess.

"ZKAccess melengkapi spesifikasi yang diharapkan AMAG Certification untuk berintegrasi dengan sistem manajemen keamanan AMAG Symmetry. Fingerprint reader OP-200 dari ZKAccess merupakan perangkat biometrik dengan keamanan cukup baik. Hal ini sesuai dengan banyaknya permintaan solusi biometrik pada sistem kami," terang VP Product & Partner Programm AMAG Technology Dave Ella.

Sementara itu, CEO ZKAccess Larry Reed mengatakan, teknologi biometrik ZKAccess yang bernama Opera mampu melakukan kerja sama yang baik dengan akses kontrol Symmetry, tanpa memerlukan perangkat tambahan. "Artinya, hal ini akan memberikan penghematan biaya baik itu dari segi materi dan SDM," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar