24 Februari 2017 | Denny - Redaksi | News

Solusi Smart Home Lengkap dari RISCO Group

Konsep rumah pintar belum lama ini diluncurkan oleh RISCO Group. Tujuannya adalah penghuni rumah yang telah dilengkapi sistem otomatisasi, video pengawas, pengelolaan energi, sistem kontrol akses dan sistem pencahayaan canggih.

Seluruh sistem tersebut dapat dikelola melalui aplikasi ponsel iRISCO. Aplikasi ini dapat diintegrasikan dengan sistem RISCO Smart Home melalui Microsoft Azure yang didukung oleh RISCO Cloud. RISCO pun menjamin kemudahan instalasi pada sistem ini.

"Penetrasi pasar rumah pintar akan mencapai 3% dari seluruh kebutuhan rumah tangga dunia pada 2018. Inilah saat yang tepat bagi para instalatur untuk menawarkan sistem smart home berkualitas kepada para konsumennya," ujar Direktur Komersial RISCO UK Steve Riley.

Peluncuran RISCO Smart Home ini, lanjut Steve, merupakan hasil dari riset yang dilakukan pihaknya. Riset itu menghasilkan keputusan bahwa satu dari dua pemilik rumah yang dilengkapi sistem alarm, juga menginginkan cloud sebagai basis pengaturan peralatan rumah tangga lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar