28 Februari 2017 | Denny - Redaksi | News

Solusi Video ATEN Siap Mendukung Smart City di Indonesia

ATEN Solutions Day Jakarta

Penyedia konektivitas IT dan manajemen video asal Taiwan, ATEN, menggelar konferensi ATEN Solutions Day pertama kali di Indonesia. Perhatian utama yang dituju ATEN adalah konsep smart city yang kini sedang tren di Tanah Air. Untuk itu, ATEN bekerjasama dengan PT Gigantika Pratama Prima untuk menghadirkan solusi video secara menyeluruh.

Dalam acara yang diadakan di Hotel Holiday Inn Jakarta Kemayoran, Selasa (28/2/2017) ini, ATEN menjelaskan seluruh solusi yang berkaitan dengan konsep smart city. Contohnya saja solusi videowall, video control system, serta konektivitas IoT. Tak hanya itu, beberapa solusi tersebut dihadirkan dalam bentuk demo langsung kepada ratusan hadirin di konferensi ini.

Presiden ATEN International, Kevin Chen mengatakan, dipilihnya Jakarta sebagai tempat pertama acara Solution Day ini adalah karena perannya sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara.

"Asia Tenggara merupakan pangsa pasar besar beserta potensi yang kuat, dan ATEN telah menempatkan kepentingan besar di wilayah ini. Kami percaya solusi kami dapat mempercepat pembangunan konsep smart city. Kami senang berbagi pengetahuan untuk mencapai tujuan Simply Better Connections ini," imbuhnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar