07 Maret 2017 | Denny - Redaksi | News

Ini Kabar Terbaru Kerja Sama Bosch dan Sony

Bosch dan Sony

Setelah disahkan secara hukum, Bosch Security Systems dan Sony Corporation memulai kerja sama bisnis mereka pada 1 Februari 2017 lalu, terkecuali untuk pasar China yang baru dimulai pada 1 April 2017 mendatang.

Seperti yang diketahui, kerja sama ini mencakup penjualan dan pemasaran. Pegawai pemasaran dari produk video keamanan Sony akan bergabung dengan tim dari Bosch Security Systems. Seluruh konsumen Sony dari seluruh dunia, terkecuali di Jepang, akan dilayani oleh tim ini.

Vice President for Sales and Marketing of the Sony Security Business di dalam Bosch, Michael Hirsch mengatakan, pihaknya sangat senang menyambut rekan yang sangat berpengalaman ke dalam internal organisasi. "Kami yakin akan lebih berkembang secara bisnis dengan kehadiran produk dari Sony," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Presiden Produk Imaging dan Profesional Sony Corporation Toru Katsumoto mengatakan hal senada. "Kami gembira bahwa produk kami didukung oleh Bosch Security Systems. Kami melihat kemajuan dalam kerja sama ini dan dapat berkembang sebagai yang terdepan di industri sistem keamanan," paparnya.

Kemudian untuk kerja sama teknis, Sony akan meluncurkan delapan kamera Full HD (1080P) di dalam varian kamera IP generasi ke enam (G6). Sedangkan, Bosch akan memperbarui produknya dengan penambahan analitik video dan manajemen bitrate.

Pasalnya, pada Mei 2017 nanti seluruh kamera IP dari keluarga IP 4000 akan dilengkapi fitur analitik dan juga encoding video H.265. Sementara produk perdana gabungan antara dua perusahaan ini diharapkan hadir pada 2018.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar