08 Maret 2017 | Denny - Redaksi | News

Secutech Taiwan 2017 Akan Hadirkan Tren Industri Keamanan Terbaru

Secutech Taiwan

Merayakan hari jadinya yang ke 20, ajang Secutech di tahun ini akan digelar para 12-14 April mendatang di TaipeiNangang Exhibition Center. Dimulai sejak 1988, Secutech selalu menjadi acuan bagi para pelaku industri menjalin jaringan, mengembangkan bisnis atau mengeksplorasi tren di masa depan di bidang sistem keamanan.

Pada 2016, Secutech telah memenuhi kebutuhan khalayak akan solusi smart home menyeluruh, manajemen energi dan juga informasi mengenai sektor keselamatan dan kebakaran. Ajang tahun lalu sukses mendatangkan 24.346 pengunjung yang berasal dari kalangan pabrikan, system integrator maupun pembeli.

Deputy General Manager penyelenggara Secutech, Regina Tsai mengatakan, tren merger dan akuisisi terjadi sejak 2015 telah menciptakan tren pasar secara geografis. "Ada permintaan cukup besar sistem pemantauan untuk diaplikasikan di beragam area, seperti akses kontrol, audio, automatisasi gedung, manajemen kebakaran, intrusion. Pabrikan yang memiliki solusi terbaik maupun integrasi antar produk akan mendapat kesempatan paling besar," paparnya.

Dirinya juga menjelaskan, para partisipan di Secutech tetap didominasi oleh tiga tema utama yakni IoT, big data dan cloud. "Sebagian besar konsumen menunjukkan perhatian pada teknologi yang mengevolusi perangkat standar saat ini. Untuk mempertahankan sisi kompetitif, mereka mencari pengembangan teknologi Video Content Analysis (VCA), Artificial Intelligence (AI), kamera multi sendor, sistem berbasis cloud, robot keamanan dan pendeteksi drone," ungkapnya.

Pada ajang tahun ini, Secutech akan tetap berfokus pada aplikasi dan perangkat pintar yang dapat digunakan dalam berbagai aplikasi. Misalnya sektor transportasi, industri, bisnis ritel atau bangunan dan residensial. Berbagai macam tema juga akan ditampilkan berdasarkan masing-masing zona. Seperti zona Software Innovation, 3D Intelligent Video Analytics Show Room dan UHD Intelligent Surveillance Performance Award.

"Seperti biasa, kami terus berjuang untuk menghadirkan platform yang efektif untuk melengkapi dinamisnya industri saat ini. Selain itu, kami juga memfasilitasi kolaborasi dan kerja sama yang kerap dilakukan antar perusahaan," ujar Tsai.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar