10 Maret 2017 | Denny - Redaksi | News

Fermax Pamerkan Solusi Smart Home Total di Intersec 2017

Pada ajang Intersec 2017 lalu, Fermax menunjukkan produk video door yang terhubung dengan sistem rumah terautomatisasi. Paviliun "Smart Homes" di Intersec pun diramaikan oleh beragam teknologi terbaru audio dan video door entry dan akses kontrol, panel outdoor dan terminal indor sekaligus monitor untuk sistem automatisasi rumah.

Konsep smart living menyeluruh ini dinamakan Fermax sebagai DOMINIUM. Produk DOMINIUM memiliki kualitas dan desain premium, sehingga sangat sesuai dengan interior rumah modern. Ditambah lagi, sebuah monitor SMILE TOUCH DOMINIUM melengkapi jajaran konsep smart living.

Sedangkan, panel outdoor HI-LINE termasuk dalam kategori mewah. Pasalnya, produk ini sudah dilengkapi dua layar sentuh dan juga dua akses untuk mengontrol sistem. Fermax pun selalu menyediakan produk dengan perpaduan antara desain dengan teknologi seperti halnya VIVO + dan monitor SMILE TOUCH LYNX.

Fermax juga memamerkan teknologi MDS (Multiplexed Digital System) Digital saat Intersec. Teknologi tersebut dapat digabungkan dengan monitor VEO, handset audio dan layar sentuh 4,3" serta monitor SMILE dengan versi TOUCH. Seluruh sistem smart home ini juga tak lengkap dengan produk akses kontrol. Fermax pun mengandalkan sistem berbasis IP di kategori ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar