12 Maret 2017 | Denny - Redaksi | News

IBM dan Qualys Perkuat Portofolio Keamanan

Ilustrasi

Penyedia layanan sistem keamanan berbasis cloud, Qualys, mengumumkan langkah kerja sama dengan IBM. Bentuk kerja sama ini adalah penggabungan teknologi Qualys untuk mengamankan aset IT, ancaman data dan kerentanan lainnya dalam sebuah manajemen yang simpel.

Infrastruktur digital dari perusahaan-perusahaan kini memang kerap mengandalkan sistem cloud. Untuk itu, IBM akan menerapkan kemampuan teknologi Qualys seperti Vulnerability Management, Policy Compliance, Continuous Monitoring dan ThreatPROTECT, ke dalam X-Force Command Center.

"Kami sangat senang berintegrasi dengan platform dari Qualys ini kedalam portofolio sistem keamanan kami. Hasilnya, kami menawarkan konsmuen dengan pemantauan sistem keamanan aset-aset mereka," ujar Vice President Services Strategy and Offering Management, IBM Security John Wheeler.

"IBM selalu membantu perusahaan-perusahaan besar di dunia memimpin pasar dengan revolusi industrinya. Dengan integrasi platform dari kami, IBM dapat membangun sistem keamanan dari transformasi digital dari serangan maya," ungkap CEO Qualys Phillipe Courtot.  



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar