24 Maret 2017 | Denny - Redaksi | News

Alarm.com Akuisisi Perusahaan Pionir Video Analitik

Ilustrasi

Platform terkemuka untuk konektivitas perumahan dan bisnis, Alarm.com, mengakuisisi seluruh layanan bisnis ObjectVideo, sebuah perusahaan pionir di bidang video analitik. Bisnis bernama ObjectVideo Labs ini akan mengakselerasi riset dan pengembangan layanan video dan video analitik Alarm.com.

ObjectVideo didirikan pada 1998 oleh para peneliti dan manajer program di Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA). ObjectVideo kemudian diambil alih dan terus tumbuh seiring meningkatnya dunia komputerisasi. Bahkan aplikasinya sering dipakai oleh Departemen Pertahanan AS.

"Keahlian ObjectVideo di bidang video analitik sudah sangat mendalam. Kami gembira menyambut mereka dalam tim kami. Akuisisi ini akan memperkuat layanan kami dalam solusi konektivitas. Pasalnya aplikasi video saat ini sedang berkembang pesat," ujar Chief Strategy & Innovation Officer Jeff Bedell.

"Kami senang pada kesempatan yang diberikan Alarm.com kepada tim riset dan pengembangan kami. Berkolaborasi dengan Alarm.com yang telah berpengalaman, akan memperlebar kesempatan untuk mengembangkan sebuah aplikasi yang inovatif," tambah President ObjectVideo Inc Raul Fernandez.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar