29 Maret 2017 | Denny - Redaksi | News

ASISINDO Gelar Rakernas Pertama di Jakarta

Dewan Pembina ASISINDO, Soegiharto Santoso (kiri) dan Ketua Umum ASISINDO, Tan Widarno (kanan).

Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) menggelar Rapat kerja nasional (Rakernas) bertajuk ‘ASISINDO 1st Management Meeting'. Acara yang digelar di meeting room Hotel Amaris Mangga Dua Square, Sabtu (25/3/2017) dihadiri seluruh pengurus ASISINDO.

Rakernas ini memiliki agenda membahas segala sesuatu terkait organisasi ASISINDO yang akan menjadi wadah dan jembatan komunikasi para pelaku bisnis industri sistem keamanan di tanah air.

Dalam pertemuan selama delapan jam ini, banyak hal-hal yang berkaitan dengan unsur-unsur organisasi dibicarakan dan didiskusikan bersama. Seperti contohnya pematangan program kerja, AD/ART organisasi, simbol asosiasi dan sebagainya.

Pematangan seperti ini sangat diperlukan, agar ASISINDO bisa melancarkan langkah-langkah nyata dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. Terkait itu, asosiasi yang bermotto "Sukses bersama tentunya lebih mulia dan lebih bermakna" memiliki visi untuk menjadi wadah pemersatu bagi anggota dalam pengembangan diri serta pemberdayaan kemampuan secara profesional dan menjadi mitra aktif lembaga lembaga terkait dalam penataan usaha di bisnis Informasi Teknologi dan security sistem.

Kemudian, ASISINDO juga memiliki misi untuk membantu anggota dalam mengembangkan keprofesian dan menciptakan iklim usaha yang sehat dan sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut isi Rakernas pertama ASISINDO, baca artikel lengkapnya di Majalah Indo Security System edisi April-Mei 2017.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar