03 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Ekspansi Genetec untuk EMEA Kian Gencar dengan Markas Baru di Perancis

Markas baru Genetec di Paris

Produsen sistem keamanan, Genetec Inc, baru saja menempati markas baru di Eropa. Bertempat di kota Paris, markas yang dipimpin oleh Cyrille Becker sebagai General Manager Europe dan Jos Beernink sebagai Vice President of Sales, Europe, Middle East and Africa (EMEA).

Cyrill Becker memiliki pengalaman selama 15 tahun di industri sistem keamanan. Sebelumnya dia menjabat sebagai Unit General Manager di Stanley Security France. Sedangkan Jos Beernink berasal dari Honeywell dengan jabatan Vice President of Sales and Marketing.

Markas baru Genetec yang terletak di tengah Kota Paris ini dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari dua bangunan ikonik Arc de Triomphe dan Champs-Élysées. Gedung berlantai tiga ini memiliki berbagai fasilitas untuk para tenaga teknisi, penjualan, layanan konsumen, pelatihan, technology parnet serta untuk acara.

"Dengan penunjukkan Mr. Beernink, Mr. Becker, serta kantor pusat Eropa di Paris ini, kami berharap dapat berekspansi secara luas untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar. Kami menanti dan sangat menyambut para rekan bisnis yang lama dan baru, para system integrator dan seluruh konsumen di markas ini," ujar Chief Commercial Officer Genetec Georges Karam.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar