05 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Fokus Ke Pasar Asia Pasifik, Oncam Tunjuk Direktur Baru

Oncam

Penyedia solusi sistem keamanan pintar, Oncam, menargetkan potensi besar yang terus bertumbuh di Asia. Untuk itu perusahaan ini menunjuk direktur regional baru untuk kawasan APAC dan Asia Selatan.

Pria yang menjabat sebagai Regional Director in APAC yang baru, Daniel Elvin mengatakan, Oncam telah menancapkan market yang cukup kuat di Amerika Serikat dan Eropa. Namun diperlukan sebuah penetrasi lebih untuk menembus pasar Asia Pasifik.

"Pasar sistem keamanan di Asia sangat berbeda dan dinamis dibandingkan dunia Barat. Untuk itu diperlukan suatu pemahaman dan adaptasi lebih untuk mengetahui potensi pasar dan banyaknya merek Asia," tutur Elvin.

Pada awalnya, Oncam menargetkan untuk terjun ke pasar ke negara-negara maju seperti Jepang dan Korea. Jika terlihat ada perkembangan, maka Hong Kong, Makau, China dan negara-negara Asia lainnya akan diekspansi berikutnya.

"Kami sedang membangun tim kuat yang terdiri dari para profesional di industri ini. Selain itu kami juga menggandeng para rekanan di pasar agar terjalin sebuah passion yang sama," ujarnya lagi.

Secara tradisional, Oncam memiliki posisi yang kuat dalam solusi keamanan seperti sistem transportasi dan kasino. Namun untuk pasar Asia Pasifik, tak menutup kemungkinan bahwa Oncam akan menjajaki solusi keamanan yang baru seperti sektor bisnis, pemerintahan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar