05 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Viva Smart Solutions untuk Keamanan Rumah Berbasis Nirkabel

Ilustrasi

PT Viva Velove Viktori mempelopori hadirnya rangkaian produk smart home bernama Viva Smart Solutions. Penggunaan perangkat berbasis nirkabel ini akan meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi penghuni tanpa harus repot lagi.

Menurut Direktur PT Viva Velove Viktori, Anji Halim, Viva Smart Solutions berisi produk-produk berbasis nirkabel seperti saklar lampu dengan layar sentuh, stop kontak pintar berbasis, tombol kecemasan (panic button), sistem alarm keamanan dan alarm untuk seluruh perangkat pada rumah berbasis sensor, serta sistem pencatat meter air, gas dan listrik berbasis real-time teknologi dan cloud system.

Lebih lanjut lagi, seluruh perangkat tersebut terintegrasi dalam sistem tertentu dan dijamin kualitas produknya. Pasalnya, produk-produk ini sebagian bahan bakunya masih diimpor dari luar negeri seperti dari Italia, Amerika Serikat, Italia dan Jepang. Proses produksinya masih dilakukan di Indonesia.

"Beberapa pelanggan setia kami saat ini lebih didominasi perorangan dan pemilik gedung perkantoran,” katanya. Tercatat ada 27 pelanggan perorangan yang tersebar di berbagai perumahan, seperti di wilayah Pondok Indah, Puri Indah dan Kedoya Jakarta, yang sudah menggunakan produk smart home buatannya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar