07 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Toko Obat di Nagoya Pakai Sistem Pengawasan Keamanan dari Bosch

Amano & Bosch

Toko obat Amano yang banyak terdapat di Kota Nagoya, Jepang, memercayakan sistem pengawasan keamanannya dengan memakai perangkat dari Bosch Security Systems. Hal ini dilakukan untuk menanggapi kebutuhan keamanan bagi para konsumen Amano.

Amano telah berkembang menjadi 30 toko di seluruh penjuru Nagoya. Untuk meningkatkan performa toko, sistem keamanan lah yang harus ditingkatkan pertama kali. Selain untuk memantau keamanan, CCTV juga bisa digunakan untuk analisis penjualan dengan mengintegrasikan CCTV ke software analitik.

System Integrator Adsec menawarkan proyek ini dengan menawarkan kamera Bosch untuk menggantikan sistem yang lama. "Kami tawarkan di saat yang tepat dan Amano langsung setuju," ujar Mr Michihiro Watanabe, perwakilan Adsec.

Kamera Bosch yang dipasang di toko obat Amano antara lain 1080P FLEXIDOME IP Indoor 5000 dan FLEXIDOME IP starlight 7000 HD. Kedua kamera ini dipilih berdasarkan performanya yang dapat menghasilkan gambar jernih walau dalam keadaan cukup gelap.

Setelah semua kamera Bosch terpasang di toko, Amano juga memantau aktivitas dan analisis penjualannya dengan menginstal FLEXIDOME IP starlight 7000 HD built-in Intelligent Video Analytics.

Pihak Amano pun gembira betapa performa sistem pengawasan Bosch bekerja secara efektif dan efisien. "Amano percaya dengan kualitas dari Bosch dan kami melihat potensi apalagi yang bisa dimaksimalkan untuk kebutuhan kami di masa depan," tambah Executive Director Amano Mr Hideo Niimi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar