Share

Tyco Security Products luncurkan Iotega, sebuah platform nirkabel untuk keamanan dan automatisasi perangkat untuk segmen bisnis dan perumahan. Platform Iotega berbentuk software dan hardware yang dapat mengatur dan meningkatkan kinerja perangkat IoT.

Iotega memiliki fitur nirkabel dari PowerG yang terbukti aman dan tangguh dalam sistem jaringan nirkabel. Selain itu penggunaannya pun sangan fleksibel. Fitur lainnya adalah verifikasi suara dua arah, sensor proximity, sirene, 99 kode pengguna, Z Wave Plus dan dapat terintegrasi dengan lebih dari 200 perangkat IoT.

Seluruh perangkat IoT tersebut digabung dan diintegrasikan melalui sebuah sistem monitoring pusat yang bernama SecureNet. Sistem monitoring ini tersedia dalam versi IoS dan Androd agar pengguna dapat mengatur dan mengakses dari gadget mereka langsung.

"Kombinasi dari platform Iotega dan SecureNet menghasilkan kontrol sempurna bagi sistem automatisasi IoT di perumahan dan bisnis. Pengguna tinggal mengatur sistem keamanan atau akses kontrol sesuai kebutuhannya," ujar Senior Director Tyco Security Products Roger Barlow.

Related Articles

News Card image cap
  denny  2 October 2018
 2 October 2018
CCTV Card image cap
  denny  11 December 2018
 11 December 2018
News Card image cap
  denny  16 November 2018
 16 November 2018
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.