10 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Pengguna Bosch Dipermudah dengan Remote Portal Terupdate

Bosch Remote Portal

Bosch Security Systems meng-update website Remote Portal untuk perangkat sistem keamanannya. Pembaruan ini termasuk penambahan pengaturan untuk perangkat terbaru Bosch dan juga meningkatkan interface pengguna ketika proses pemeliharaan. Remote Portal ini juga menawarkan layanan solusi servis jarak jauh.

Dengan Remote Portal, instalatur sistem keamanan dapat membuat koneksi cepat ke perangkat konsumen secara cepat dan mudah. Jadi saat ingin memantau, memelihara dan mengkonfigurasi tidak harus mengeluarkan biaya perjalanan.

Instalatur hanya tinggial registrasi secara gratis di https://remote.boschsecurity.com/. Setelah itu, maka teknisi akan menemukan fungsi koneksi, pemeliharaan dan pengaturan di Remote Portal.

Remote Portal dapat digunakan untuk berbagai macam perangkat Bosch seperti DIVAR IP 2000/5000 untuk mengecek sistem perekaman video. Selain itu, portal ini dapat digunakan sebagai layanan tambahan bagi DIVAR Hybrid dan solusi perekaman IP.

Kegunaan lainnya, Remote Portal ini juga dapat dimungkinkan untuk mengembangkan IoT. Pasalnya telah terdapat fungsi Remote Maintenance dan Alert Service untuk Modular Fire Panel 5000 Series. Pemeliharaan rutin untuk sistem peringatan kebakaran pun dilakukan dengan mudah hanya melalui browser saja.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar