10 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Jens Wittkamp Duduki Posisi Baru di Hanwha Techwin Europe

Jens Wittkamp

Hanwha Techwin Europe telah memercayakan posisi Business Development Manager untuk wilayah DACH (Jerman, Austria dan Swiss) kepada Jens Wittkamp. Posisi ini mengharuskan Jens agar membangun jaringan dengan para pelaku industri keamanan seperti konsultan, system integrator dan para teknisi untuk meningkatkan penjualan Hanwha Techwin Wisenet IP.

Jens sendiri telah berpengalaman di bidang sistem keamanan elektronik selama 17 tahun. Jabatan yang ia pegang terakhir adalah sebagai Account Manager di bagian Enterprise Cabling & Security Solutions di perusahaan Anixter.

"DACH adalah region yang menjadi salah satu target pemasaran Hanwha Techwin, dan kami sedang mengarah ke sana dengan merekrut SDM yang terbaik. Jens adalah orang yang tepat untuk menduduki posisi sebagai Business Development Manager. Pengetahuan dan pengalamannya akan membawa produk Wisenet lebih maju lagi," ujar Managing Director Hanwha Techwin Bob (H.Y.) Hwang Ph.D.

Pengumuman Jens sebagai pejabat baru di Hanwha Techwin Europe bersamaan dengan diluncurkannya beragam tipe dari kamera Techwin Wisenet X belum lama ini di Eropa.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar