14 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Network Optix Sebut Teknologi VR Sebagai Masa Depan Sistem Keamanan

Ilustrasi

Salah satu ekshibitor Secutech 2017, Network Optix, selain memamerkan solusi Video Management System, juga memprediksi teknologi virtual reality (VR) akan menjadi masa depan sistem keamanan.

Solusi cloud jadi salah satu teknologi yang ditampilkan oleh Network Optix yang ideal digunakan untuk lingkungan kompleks. Kemudian solusinya adalah dengan mengurangi kompleksitas tersebut dengan mengeluarkan gambar VR.

"Kami membuat segala hal lebih mudah untuk system integrator dan pengguna. Bagi pengguna yang memiliki banyak toko, mereka dapat mengamati seluruhnya, dari mana saja dan kapan saja dengan perangkat apa saja. Hal ini dilakukan melalui akun cloud kami," jelas APAC BD Manager Network Optix Benny Chen.

Sedangkan, Benny menganggap bahwa teknologi augmented reality dan virtual reality saat ini masih ditempatkan di luar sistem keamanan. Namun dirinya berpendapat bahwa sebuah command center dapat divirtualisasikan di masa depan.

Hal ini membuat pengguna dapat memonitor command center yang berada di lokasi-lokasi berbeda melalui kacamata VR mereka. "Selain itu, command center juga dapat diakses oleh pihak lain dari lokasi yang berbeda," tambahnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar