17 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Merek dan Teknologi Keamanan Terkini Hadir di Secutech ke 20

Opening Ceremony Secutech

Ajang Secutech menandai gelaran ke 20 mereka dengan kekuatan baru di industri sistem keamanan. Acara ini berlangsung sukses pada 12-14 April 2017 lalu di Nangang Exhibition Center, Taipei, Taiwan. Di dalam area seluas 30.694 m2, terdapat 372 peserta pameran dari 11 negara dan benua dengan memamerkan solusi terkini. Selain itu ada sekitar 24.000 pengunjung dari kalangan OEM, ODM atau system integrator dari seluruh dunia untuk menyaksikan integrasi produk keamanan dan juga IoT.

Secutech juga menetapkan diri sebagai pameran paling efektif untuk pemasaran di bidang industri keamanan dan keselamatan. Beberapa paviliun di dalamnya juga sudah diatur sedemikian rupa untuk menyediakan kesempatan bisnis bagi solusi vertikal seperti transportasi, retail, industri, pengelola gedung dan perkantoran.

Deputy General Manager Messe Frankfurt New Era Media Businnes Ltd, Ms Regina Tsai mengatakan, para pengunjung mendapat keuntungan yakni bisa mengetahui sekaligus perkembangan terkini yang sedang terjadi di industri keamanan. "Dari sekian banyak merek dan produk, pengunjung dapat memilih mana yang cocok dengan kebutuhan mereka," ujarnya.

Di dalam ajang selama tiga hari ini, terdapat pula sebuah forum yaitu System Integration Forum dan Composec Forum. Para partisipannya diajak untuk mengenal lebih jauh mengenai tren kolaborasi antar teknologi maupun antar komponen keamanan, sensor pintar dan teknologi transmisi nirkabel.

Selain dua forum utama tadi, Secutech juga menggelar 4K UHD Intelligent Surveillance Award. Di sini semua produk berkategori 4K UHD terbaik telah diberi penghargaan. Zona Analitik Video juga tak kalah menarik dengan menghadirkan aplikasi pencarian objek, penghitungan orang secara 3D dan fitur lainnya.

Bagi para penggiat smart home, Secutech juga menyelenggarakan Z-Wave Academy. Di mana ajang ini ditujukan bagi para profesional di bidang smart home dan otomatisasi rumah. Penyedia solusi smart home yang telah hadir di antaranya Apple HomeKit, Amazon Alexa dan Google Home.

Sebagai tambahan, di segmen smart home telah terselenggara SMAhome Awards 2017. Terdapat enam penghargaan untuk ajang ini di antaranya Top of Excellence, Top of Innovation, Top of ID Design, Top of Solution, Top of Popularity dan Cloud Platform & Software Excellence.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar