18 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Banten Industrial Technology Solutions Expo 2017 Siap Digelar Besok

BITS Expo 2017

Setelah sukses dengan penyelenggaraan di tahun 2016, PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia kembali menyelenggarakan Pameran dagang Banten Industrial Technology Solutions (BITS) Expo 2017.

Acara ini digelar bersamaan dengan penyelenggaraan pameran :
- The 1st Smart Cities Indonesia Expo 2017 (SCIEX)
- The 2nd Indo Safety, Security and Fire Protection Expo 2017 (ISSF)
- The 2nd Indo Cleantech Expo 2017 (ICE)

Acara yang digelar di Great Western Convention Center, Tangerang, Banten pada 19-21 April 2017 ini merupakan ajang untuk mempertemukan antara penyedia jasa maupun pengembang industri dengan pangsa pasar yang potensial di daerah Tangerang, Banten, Indonesia.

Selain itu, pameran ini turut menghadirkan perkembangan terbaru dan penggunaan teknologi terbaru dalam industri dengan menampilkan display dari para supplier, distributor untuk kategori manufacturing equipment, material & services, machine tools and measuring, construction, energy & power, security & safety technologies, building management systems, CCTV, computer security, integrated systems & networked security, IT services, IT security, water and waste management, smart manufacturing, smart IT
communications, smart transportation, manufacture cleaning, building & property cleaning system,
public cleaning, personal & home care. dll.

Dukungan yang positif dari industri terkait untuk acara ini juga terlihat nyata dari jumlah peserta pameran yang berjumlah 50 perusahaan lebi dari 9 negara seperti Indonesia, Afrika Selatan, Belanda, Nigeria, India, Taiwan, Malaysia, Singapura dan China.

Pameran ini mengajak para pengusaha dan profesional untuk membandingkan berbagai produk komoditas dan pelayanan yang ditawarkan oleh produsen dalam dan luar negeri langsung di Kota Tangerang. Sehingga pameran ini akan membuka wawasan sekaligus memperbaiki kualitas industri lokal yang sudah ada.

Bagi peserta dari mancanegara, ajang ini merupakan peluang mereka untuk menjalin kerjasama dengan industri lokal.
Selama 3 hari, pengunjung juga disajikan program Talkshow dan Presentasi Produk dengan Tema dan Topik yang menarik yang disampaikan oleh para pakar dan profesional di
bidangnya. Ditambah lagi demo produk dari para peserta pameran.

Selain itu kami juga memberikan program hadiah doorprize yang menarik bagi pengunjung yang beruntung. Untuk menjamin kenyamanan pengunjung menuju venue acara, penyelenggara bekerjasama dengan UBER untuk layanan transportasi online. Namun bagi pengunjung yang mengunduh aplikasi UBER pada saat pameran, berhak mendapatkan promo menarik UBER.

Terkait digelarnya acara ini, PT. Tiga Pilar Manajemen Indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Kota Tangerang beserta seluruh jajaran pemerintahan kota Tangerang, serta seluruh pihak sponsor yaitu PT. Tirtamarta Wisesa Abadi dan JNE Express, pihak Asosiasi dan seluruh rekan rekan media yang telah mendukung suksesnya penyelenggaraan pameran ini.

Informasi selanjutnya dapat diperoleh dari penyelenggara:

PT . TIGA PILAR MANAJEMEN INDONESIA
FEBI REGINA- Exhibition Manager
Tel. 021-87928184 Mobile: 0812 9384 7520 Email: regina.tpmi@gmail.com



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar