18 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Posisi General Director NEC Vietnam Diisi Orang Baru

Logo NEC

NEC Vietnam mengumumkan jabatan General Director kini diisi oleh Kiichi Tamida. Pria asal Jepang itu akan bertanggung jawab pada penguatan operasi dan ekspansi bisnis NEC Vietnam.

Tamida sendiri memulai kariernya dengan NEC pada 1998. Dirinya pernah ditugaskan di bagian pemasaran untuk perusahaan yang berada di wilayah Asia, Eropa dan juga Timur Tengah dan Afrika.

Sebelum menjabat sebagai General Director NEC Vietnam, Tamida menjabat sebagai Senior Manager untuk Greater China and Asia Pasific Division Global Business Unit, NEC. Di posisi tadi, ia bertanggung jawab meningkatkan pertumbuhan bisnis NEC Vietnam lewat pengembangan teknologi atau inisiatif penting lainnya.

"Saya senang bergabung dengan NEC Vietnam dan ingin segera bekerja bersama tim untuk mengembangkan bisnis bersama NEC di area IT, infrastruktur jaringan, keamanan publik, solusi enterprise dan sebagainya," ujar Tamida.

Dirinya juga berharap agar segala pihak mulai dari konsumen, perusahaan hingga pemerintah Vietnam bekerja sama dengan NEC dalam membangun kehidupan yang lebih aman dan nyaman.

Kiichi Tamida menggantikan Keita Ito, yang memimpin NEC Vietnam sejak 2013. Ito kini menempati posisi barunya di divisi jaringan dan sistem integrasi NEC di Jepang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar