25 April 2017 | Denny - Redaksi | News

Hanwha Techwin Bangun Pabrik baru di Vietnam

Hanwha Techwin

Penyedia perangkat sistem keamanan asal Korea Selatan, Hanwha Techwin, baru saja melakukan peletakan batu pertama untuk pabrik baru mereka yang berada di Vietnam. Pabrik yang berada di provinsi Bac Ninh, sekitar 35 km timur laut Hanoi ini menelan dana investasi 100 juta dolar AS.

Di lokasi seluas 60.000 m² ini akan menjadi pusat produksi perangkat sistem keamanan Hanwha Techwin seperti kamera dan perekam. Pembangunan pabrik direncanakan selesai pada Desember 2017 dan melakukan tes produk pada pertengahan 2018 serta melakukan produksi final pada periode akhir 2018.

Dengan segala fasilitasnya, pabrik baru ini akan mampu memproduksi 8 juta perangkat pertahunnya. Hal ini akan berdampak pada peningkatan biaya pengembangan sekaligus penghematan biaya buruh. Sehingga Hanwha Techwin akan lebih berperan pada pasar sistem keamanan di Asia Tenggara yang kian bertumbuh.

"Ini adalah bagian dari strategi investasi kami yang membuat kami dapat bersaing di pasaran internasional, sekaligus menunjukkan komitmen kami di bisnis sistem keamanan. Kami juga tak ragu untuk membuat investasi di bidang pengembangan produk dan marketing di masa depan," ujar President & CEO Hanwha Techwin Security Business Group Lee Man-Seob.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar